Jual Madu Zestmag Di Makassar

Jual madu zestmag di Makassar, hubungi no.hp: 0823-4728-4001 Herbal Makassar Sudiang Jl.Goa Ria BTN Pepabri C11 No.20 Sudiang.

Pesanan anda bisa juga diantarkan COD oleh Gojek dan Grab, jadi anda tinggal bayar di rumah setelah paket sampai harga produk dan ongkos antarnya.

Selain madu zestmag, juga tersedia ditempat kami produk herbal lainnya yang sangat baik untuk mengatasi masalah kesehatan maag, diantaranya Kuramo kunyit mas, madukula (madu khusus lambung), madu mago dan lain-lain.

produk herbal Madu Zestmag ini sudah mengantongi ijin BPOM RI (POM TR:183614221) dan semua kandungannya 100% herbal, jadi anda tidak usah takut dengan legalitas dan keamanan dari produk ini.

Mengenal Beberapa ciri Masalah kesehatan Maag

Siapapun bisa mengalami Sakit maag. Masalah kesehatan ini dapat dikarenakan oleh beberapa jenis hal, dari mulai cedera terbuka di susunan dlm lambung (tukak lambung), infeksi bakteri Helicobacter pylori, sampai efek pemakaian pengobatan antiinflamasi nonsteroid (OAINS).

Seorang yg menanggung derita masalah kesehatan maag umumnya akan alami tanda-tanda atau beberapa ciri masalah kesehatan maag yg mencakup:


  • Perut kembung & berasa penuh 
  • Gampang kenyang
  • Mual waktu makan
  • Seringkali sendawa
  • Intoleransi pada makanan banyak mengandung lemak
  • Gairah makan turun sebab perut berasa sakit
  • Naiknya asam lambung
  • Pengurangan berat tubuh
  • Ngilu ulu hati dibarengi sensasi terbakar dibagian dada 

Disamping itu, ada juga tanda-tanda atau beberapa ciri masalah kesehatan maag yg termasuk beresiko & perlu selekasnya ditangani:


  1. Mual & muntah dengan cara terus-terusan
  2. Tinja berwarna gelap atau memiliki kandungan darah
  3. Muntah darah
  4. Ngilu perut yg mendadak & berasa demikian menyakitkan
  5. Tidak mudah bernapas
  6. Anemia 

Bila beberapa ciri masalah kesehatan maag itu dirasakan, selekasnya kontrol diri ke ahli kesehatan. Ahli kesehatan akan bertanya kisah keluhkesah Kamu, diteruskan dgn kontrol fisik, & kontrol pendukung spt endoskopi, untuk tahu tingkat keparahan maag yg dialami. Ahli kesehatan bisa jadi akan menyarankan untuk rawat inap di dalam rumah sakit jika diketemukan pertanda yg beresiko.

Jika hal tersebut diatas terjadi maka anda membutuhkan Madu ZestMag untuk mengatasi masalah yang dirasakan.

Madu Zestmag

Madu zestmag merupakan ramuan herbal yang ditambahkan didalam madu FIRA kemudian dicampurkan secara rata hingga menyatu mejadi madu dengan khasiat mengatasi masalah penyakit asam lambung.



Kandungan dari madu ini sangat umum dan mudah didapatkan di alam sekitar kita, diantaranya seperti kunyit, temulawak, kayu manis, ketumbar, jintam hitam dan ketumbar.

Kesemua herbal tersebut sudah sering digunakan sejak dulu untuk mengatasi masalah pada ganguan diseputar perut dan hasilnya memang sudah dirasakan sejak dulu hingga sekarang.

video youtube terkait lainnya: https://www.youtube.com/watch?v=4kncNzYq2dM

Cara Pesan Madu Zestmag di Makassar

Jika anda berada di Makassar dan ingin pesan produk ini, silahkan hubungi no.hp kami yang ada di artikel bagian atas.

Silahkan sebutkan nama penerima paket di tujuan dan informasikan alamat lengkap anda agar saat diantarkan tidak kesasar.

Demikian informasi mengenai madu zestmag di makassar, jika masih ada yang ingin ditanyakan.., jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Komentar